Tuesday, June 24, 2008

capturing memories


memori, kemarin kamu menjatuhkan tanggalan kertas yah?
trus kamu mencoreti kalender dan katanya gak bisa liat kebelakang
siapa bilang sih?
apa kabar ya paving blok dibelakang yang ada pohon mangga
terakhir sih ilalangnya udah jadi pohon tomat, yang dipupuk ingatan
tertawa menangis marah dan bingung,kucing(anak) belekan dingin berhimpitan
ternyata rahasia kita ada di debu diatas langit langit yang saya yakin
sampai sekarang belum terbersihkan...
tertawa menagis marah dan bingung
aku memasukannya kedalam binder, jadi kalo pengen merasakan sensasinya
tinggal melihat kedalam hati dan binder itu tetap akan membuat
tertawa menagis marah dan bingung
setiap saat aku ingin

1 comment:

olva said...

pohon mangga yang mana?

pohon mangga yang itu? ato ada banyak pohon mangga- pohon mangga yang laen?


hehe