Wednesday, January 21, 2009

hari kamis

kamis ini adalah hari pertama setelah selebrasi sepi terbang rendah memakai sepatubaru dijalan baru bandung sendiri sendiri.ada mata anak kecil mata mata yang menatapa menembus jantung kalbu, aku sendiri berbau lulur dan berbaju hijau gambar kuning menjelajah siang bandung sebelum bertemu kelly di toko buku, kedua mata bening itu seolah bertanya dan membuat saya juga bertanya pada diri saya:usia baru nih sudah judur pada diri sendiri belum??saya gak perlu jawab iya ato gak karena jawabannya sudah ada disitu seperti contekan ulangan.Kemudian saya bertemu lagi dgn wanita pendek karena kekurangan hormon, benar benar hari itu mata anak kecil yang menatap saya sebelumnya sungguh menghantui pemikiran mental seharian, melihat wanita itu saja saya kembali bertanya: bagaimana jikanya jodoh saya nanti harus seperti dia?apakah saya siap??dalam celingukan saya bertemu pula dengan teman lama dgn badan hitam besar yang pada masa sekolah ibunya menitipkan dirinya pada saya agar diajak berantem biar gak terlalu soft begitu katanya, tapi dia lebih tua dari saya 31 tahun tanpa pekerjaan, peryataan selanjutnya adalah:saya tidak mau seperti dia dalam 2 tahun mendatang.memang pelajaran hari rabu sungguh bermakna dan hari kamis adalah hari setelah rabu, tentu saja karena kamis pagi sewaktu hendak bepergian saya diajak berbincang bincang mengenai siswa yang didoktrin untuk menyembur gurunya(padahal saya yang menyarankan).lalu sitar sitar ini menyulap kamar menjadi gelap mistis dan saya menjadi senang saat ini setelah tidak mendengarkan ravi shankar semenjak lama.

1 comment:

Anonymous said...

selamat ulang taun...
hehehe