Tuesday, November 18, 2008

Look around my head (am i Brand Minded?)

Shirts/Tees: Ben Sherman-Fred Pherry-dan sepemberinya teman2 clothing(DSVS-Tendencies-RSCE,dll)
Pants: Wool merk cina from Gedebage-Beth Jeans-ToxicFish-Wrangler
Shoes:Dr.Martens-UNKL-Airwalk-Thinsulate-Etnies
Sandals:Simpang Dago 10rb/pasang
Drink:Diet Coke-Aqua-Tea
Laptop:Toshiba
Bike:Suzuki
Vehicle:VW Beetle
Handphone:Nokia-nokia
Watch:G-shock
Deo-parfums:Rexona-Fcuk-Sulthon
Wallet:Endorsement from Tendencies
Shox:Gasibu 10rb 3 pasang
Emergency ransom:Mie Gelas
Neon:Philips
Controller:Behringer
Camera:Holga-Nikon-Samsung-JVC
TV:Nanotech(beli di hypermart Malang)
Soap-shampoo-pasta gigi:Lifebuoy-Ponds-Clear-Close UP
Guitar:Brunswick
Boxer:Rumah Mode and some endorsment from local clothing
Hat/Cap/Beanies:Mooks-dan kupluk beli dari pinggir BIP (gada yg pernah dipake)
Glasses:Endorsment dari Tiara mandiri -Choke(my own Label)-Rayband dan dari Om Don Lego my everytime fave glass seller in Cihapit street
Bags:Eat-Insider-Emerica


betapa konsumtifnya hidup ini ternyata, seperti terbentuk pola dibawah alam sadar untuk terus setia pada produk produk yang sebenarnya belum tentu baik buat kita..kalo kata Efek Rumah kaca(kholil) sich: peliknya kehidupan urban...belanja terus sampai mati, tapi saya gak belanja kok..banyak yang didapatkan dari sponsorship..eerr rupanya saya harus terus berafirmasi baik untuk visi hidup biar bawah alam sadar kita saja yang bekerja, mungkin akan dimulai dengan keingininan:saya dapat..atau saya punya bukan saya membeli.. ya ya..ingatkan saya untuk terus dapat berafirmasi baik...ya sudah tidur saja sekarang daripada tambah gak jelas..(turn off the lights)Goodnite everyone..(greet to noone here)

No comments: